Calon bos CIA masuk Islam

Calon bos CIA (dinas rahasia luar negeri Amerika Serikat) John Brennan diyakini telah masuk Islam. Keputusan ini diambil saat dia menjadi kepala cabang CIA di Ibu Kota Riyadh, Arab Saudi, pada 1996-1999.

Menurut John Guandolo, agen FBI (dinas rahasia dalam negeri Amerika) pensiun lima tahun lalu, sejumlah pejabat Amerika di Saudi saat itu juga membenarkan soal Brennan menjadi muallaf. “Mereka menyaksikan dia masuk Islam,” katanya dalam wawancara via Skype dengan radio Trento, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Selasa (12/2).

Brennan, 57 tahun, merupakan agen veteran CIA dan pernah mengisi sejumlah jabatan, termasuk wakil penasihat keamanan nasional urusan keamanan dalam negeri dan kontra terorisme. Presiden Amerika barack Hussein Obama telah menominasikan dia sebagai direktur CIA menggantikan David Petraeus yang mundur lantaran selingkuh. pencalonannya ini tinggal mengunggu pengesahan dari Senat.

Guandolo menambahkan Brennan juga telah menunaikan ibadah haji bersama beberapa pejabat Saudi yang mengajak dia memluk agama bawaan Nabi Muhammad itu. Beredar pula rekaman video selama Brennan di Makkah dan Madinah.

Guandolo dikenal anti-Islam. Dia juga tidak mendukung pencalonan Brennan itu.

dari sini

About senyumislam

senyum

Posted on Maret 11, 2013, in Mualaf. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. memang begitulah allah menyapa manusia dengan bahasa yang bisa dipahami oleh orang2 yang membutuhkan cahaya islam, harapan kita, bagaimana dengan kita umat islam sendiri yang masih setengah hati dengan keislaman kita, semoga allah membimbing kita ke jalannya, amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: