Asosiasi Islam Shanghai Jalin Kerjasama dengan LPPOM MUI

Sertifikasi Halal (SH) LPPOM MUI juga diminati oleh perusahaan asing. Sebut saja China, Belanda, Australia, juga Amerika Serikat. Hal tersebut mendorong Shanghai Islamic Association (SIA) untuk berkunjung ke kantor LPPOM MUI GUNA menjalin kerjasama halal antar 2 lembaga tersebut.

“Tujuan utama kami adalah untuk melakukan studi tentang proses Sertifikasi Halal yang dilakukan oleh LPPOM MUI, dan aspek-aspek yang terkait dengan sertifikasi itu, serta membahas jalinan kerjasama yang dapat digarap bersama kedua lembaga umat islam di dua negara ini,” kata Wakil Presiden SIA dalam sambutannya ke kantor LPPOM MUI pada Senin (17/12/2012).

Kunjungan SIApun mendapat apresiasi positif dari pihak LPPOM MUI. Ir. Lukmanul Hakim, M.Si., juga turut menyampaikan rincian proses sertifikasi yang dilakukan oleh LPPOM MUI.

Permintaan akan produk pangan halal yang terus meningkatlah yang membuat pihak SIA melakukan langkah-langkah strategis guna memenuhi permintaan pasar akan produk halal berkualitas. Apalagi, diakui perwakilan SIA, kiprah LPPOM MUI sudah terkenal hingga mancanegara.

“Dengan sertifikasi halal, kami berharap produk-produk industri pangan dari Shanghai, dapat dipasarkan dan diterima di negara-negara berpenduduk Muslim yang mensyaratkan adanya jaminan halal atas produk yang masuk,” kata pimpinan delegasi SIA.

SUMBER: LPPOM MUI

dari sini

About senyumislam

senyum

Posted on Desember 26, 2012, in Khazanah and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: