Keajaiban Istighfar di Tengah Gempa

Dalam gempa di Pakistan yang diketahui banyak orang, di mana korbannya mencapai ribuan, pertolongan Allah ‘Azza wa Jalla berkenan menyelamatkan seorang laki-laki dari kematian.

Pada saat gempa, dia berada di rumah sedang menyantap makanannya. Kemudian dia beranjak ke tempat tidurnya untuk sedikit istirahat. Saat dia terlentang di atas kasurnya, tiba-tiba gempa ganas terjadi. Kamar bergetar hebat, bahkan seluruh rumah. Atap di atasnya mulai retak dan dia melihatnya. Begitu dahsyatnya hingga dia tidak bisa bergerak dari tempatnya. Tembok-tembok kamar mulai berjatuhan di hadapan matanya. Dia tidak bisa berbuat apa-apa kecuali beristighfar, mengucapkan, astaghfirullah… astaghfirullah… dan terus berkelanjutan sementara atap pun mulai jatuh.

Peristiwa ini terjadi begitu singkat, tidak lebih dari beberapa menit. Allah ‘Azza wa Jalla berkehendak menyelamatkan orang ini, dia menceritakan dirinya, “Atap yang terbuat dari tanah khurasan yang tebal benar-benar jatuh, akan tetapi -alhamdulillah- reruntuhannya jatuh di seluruh pojok ruangan kecuali tempat yang saya ada di sana. Saya bangkit dan segera keluar, saya pun memuji Allah Subhanallahu wa Ta’ala.”

Saya berkata, “Sungguh benar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wassalam,

“Barangsiapa memperbanyak istighfar niscaya Allah membuatkannya dari setiap kesusahan ada jalan keluar dan dari setiap kesempitan ada penyelesaian serta diberikan rizki dari arah yang tidak disangka-sangka.”

> Kisah ini saya diceritakan oleh Ustadz Dr. Mubasysyir, seorang konsultan di rumah sakit Garda Nasional.

Sumber: Keajaiban Sedekah & Istighfar karya Hasan bin Ahmad bin Hasan Hammam (penerjemah Muhammad Iqbal, Lc & Jamaluddin), penerbit Darul Haq cet. V, Rajab 1429 H/Agustus 2008 M, hal. 143-144.

dari sini

About senyumislam

senyum

Posted on November 19, 2012, in Kisah Islami and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: