Dulu Pembenci Masjid, Sekarang Pria Ini Jadi Mualaf

Seorang anggota Partai Rakyat Swiss (SVP), Daniel Streich, sangat menentang keras pembangunan masjid di negaranya. Namun kini, ia memilih untuk menjadi seorang mualaf dengan masuk agama Islam.

Streich sebelumnya penganut kristen taat, semasa kecil ia pernah bercita-cita menjadi pastor. Namun ketika remaja niatnya berubah, ia lebih memilih berpolitik dan tanpa ragu terjun langsung menjadi anggota partai ternama di Swiss. SVP sendiri pengikutnya terdiri dari cendekia, ilmuwan, pelajar, dan pegiat bukan dari kalangan muslim. Partai sangat menentang penyebaran Islam di Swiss, seperti yang dikutip dari islamicbulletin.

Streich menaburkan benih-benih kemarahan dan cemoohan bagi umat Islam di Swiss. Ia juga menuding Islam agama teroris, pembuat onar, dan kekerasan. Dalam usahanya menyingkirkan Islam dari Swiss, lelaki ini malah mempelajari Alquran dan Islam agar bisa meruntuhkan iman kaum muslim. Namun hidayah seolah didapatnya, ia malah dibuat takjub dengan ajaran agama Islam.

“Banyak perbedaan saya dapatkan ketika mempelajari Islam. Agama ini memberikan saya jawaban logis atas pertanyaan hidup penting dan tidak saya temukan di agama saya,” katanya.

dari sini

About senyumislam

senyum

Posted on Oktober 8, 2012, in Mualaf and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Agama ini memberikan saya jawaban logis atas pertanyaan hidup penting dan tidak saya temukan di agama saya,” kata Daniel Streich, Mualaf Swiss, yang dulunya pernah bercita-cita jadi pastor. Subahallah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: