Rabbi Yahudi Negara Israel Stress,Banyak Remaja Yahudi Masuk Islam

Situs Al-Hayat menulis, para rabi Yahudi semakin mengkhawatirkan fenomena para remaja putri Yahudi yang pindah memeluk agama Islam. Sebagaimana dilansir IRNA, Al-Hayat menambahkan, seorang rabi Yahudi berusaha menyembunyikan kecemasannya dan mengklaim, para remaja putri Yahudi yang telah memeluk agama lain tetap menjadi orang Yahudi.

Berdasarkan data yang diberikan, antara tahun 2005 hingga 2007, Departemen Kehakiman Zionis Israel mencatat ada 249 kasus permintaan mengubah agama dan 83 kasus terkait dengan Islam.

Namun tahun lalu jumlah permintaan untuk mengganti agamanya dengan Islam bertambah menjadi 112 kasus yang menunjukkan kenaikan 35 persen kecenderungan untuk memeluk Islam di kalangan remaja putri Yahudi.

Berdasarkan laporan ini, semakin bertambahnya kasus pembunuhan, aksi kekerasan dan perampokan di kalangan orang-orang zionis membuat mereka berpaling dari agama Yahudi.

Wanita Yahudi

Seorang wanita Yahudi dari kota Akka, yang masuk dalam kawasan Palestina yang masih diduduki Israel sejak 1948, menyatakan masuk Islam, sembari menegaskan kesiapannya unutk berkomitmen dengan seluruh ajaran Islam.

Diperkirakan, ‘Mauran’ yang telah mengubah namanya menjadi ‘Ayah’ (tanda kebesaran, ayat) akan menghadap para rabi Yahudi di kota Quds dalam beberapa hari mendatang untuk menyatakan keluar dari agama Yahudi.

Ayah telah mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan sejumlah ulama Islam di salah satu pengadilan Islam di Akka. Ayah berkeras untuk terus berkomitmen dengan agama Islam sekalipun dirinya telah memperkirakan bakal mendapat penentangan keras dari kalangan Yahudi mengenai hal ini. Di samping itu, ia juga memperkirakan akan mendapat tekanan dari sejumlah rabi agar dirinya keluar dari Islam dan kembali kepada agama Yahudi.

Ayah menegaskan, dirinya sekarang merasakan manisnya iman dan diliputi rasa senang tiada terkira, sebuah perasaan yang belum pernah dirasakannya sepanjang hidupnya selama ini. Ia menyiratkan, sikapnya memeluk Islam atas dasar kehendak dan kepuasan diri sendiri. Juga, tentunya setelah banyak membaca tentang Islam dan Nabi Muhammad SAW. Ia mengatakan, dirinya memutuskan untuk pergi menuju sebuah masjid dan melaksanakan shalat di sana, untuk kemudian memutuskan akan berkomitmen dengan ajaran Islam.

Dari sini

About these ads

About senyumislam

senyum

Posted on Mei 7, 2012, in Minoritas, Mualaf. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. setiap orang yg “mengetahui” KEBENARAN ISLAM maka ia akan senang tiada kira.
    (itulah manisnya iman)

  2. Terbukti, bhw bg orang2 kafir ternyata tdk ada yg mewajibkan umatnya untuk mendalami/menghafalkan kitab sucinya. Memang itu gak mungkin bakalan terjadi. Andai kata terjadi ada yg mendalami kitab sucinya mungkin mrk semua pada lari dari keyakinannya. Krn ternyata ayat2nya kitab tsb satu sama lainnya tumpang tindih dan sebagian isinya ada banyak sekali unsur2 kekerasan yg sangat mengerikan, ada unsur2 perintah bunuh membunuh dg cara2 yg sungguh2 tidak terpuji alias sadiist banget !! Ber hati2 lah teman2 dan Saudara2ku sesama Muslim !!

  3. Israel bukan musuh islam perang di gaza bukan perang agama melainkan perebutan wilayah tentara2 israel yg jadi komando di gaza justru orang2 muslim bukannya kami dukung israel tapi kami inginkan kerukunan antara israel n palestin mereka sesaudara bahkan banyak seagama lagi

  4. alhamdulillah! Kiranya segera Khilafah Islam kembali tegak di muka bumi ini,,,amin…

  5. Sbg seorg muslim yg cerdik, jgn sekali2 trpancing oleh hal2 yg tdk berdsar, contoh, menganggap sluruh bgs yahudi adalah musuh, padahal tidak demikian, krn ada sebagian kecil dr bgs yahudi yg muslim, otomatis mrk adlh sdr kita. Musuh islam => ZIONISME

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak 16 Pebruari 2013

    HTML hit counter - Quick-counter.net
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: