Allah Akbar, Injil Kuno Ini Kabarkan Kedatangan Rasulullah

Pemerintah Turki telah mengkonfimasi sebuah injil kuno yang diprediksi berusia 1500 tahun. Injil kuno tersebut ternyata memprediksi kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penerus risalah Isa (Yesus) di bumi.

Bahkan Alkitab rahasia ini memicu minat yang serius dari Vatikan. Paus Benediktus XVI mengaku ingin melihat buku 1.500 tahun lalu. Sebagian orang memprediksi Injil ini adalah Injil Barnabas, yang telah disembunyikan oleh Turki selama 12 tahun terakhir.

Menurut mailonline, injil yang ditulis tangan dengan tinta emas itu menggunakan bahasa Aramik. Inilah bahasa yang dipercayai digunakan Yesus sehari-hari. Dan di dalam injil ini dijelaskan ajaran asli Yesus serta prediksi kedatangan penerus kenabian setelah Yesus.

Injil kuno berusia 1.500 tahun ini bersampu kulit hewan, ditemukan polisi Turki selama operasi anti penyeludupan di tahun 2000 lalu. Alkitab kuno ini sekarang di simpan di Museum Etnografi di Ankara, Turki.

Sebuah fotokopi satu halaman dari naskah kuno tulisan tangan Injil ini dihargai 1,5 juta poundsterling. Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugrul Gunay mengatakan, buku tersebut bisa menjadi versi asli dari Injil. Dan sempat tersingkir akibat penindasan keyakinan Gereja Kristen yang menganggap pandangan sesat kitab yang memprediksi kedatangan penerus Yesus.

Gunay juga mengatakan Vatikan telah membuat permintaan resmi untuk melihat kitab dari teks yang kontroversial menurut keyakinan Kristen ini. Kitab ini berada diluar pandangan iman Kristen sesuai Alkitab Injil lain seperti Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.

Dari sini

About these ads

About senyumislam

senyum

Posted on Februari 28, 2012, in Sejarah Islam. Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. AL-QURAN TERTUA.

    Sebenar nya saudara,alquran tertua yang di katakan milik sultan ternate,sebenarnya alquran itu bukan milik sultan ternate.
    Alquran tersebut adalah milik SULTAN NAJAMUDIN(OIL LELANG).BELIAU adalah pembawa islam sebenar ke kab.alor.dan pembawa islam ke alor yang ditulis di mana mana blog,bahwa iang gogo adalah pembawa islam ke alor itu tidak benar,sebab,iang gogo adalah anak murid kepada sultan najamudin.
    Ianag gogo belajar ajaran islam pada sultan najamudin.
    Sultan najamudin berasal dari kampung bampalola.
    Kampung bampalola adalah tempat manusia pertama turun ke muka bumi ini.

    • hemat sy, apa yang disampaikan oleh saudara Rajab itu adalah sebuah dongen yang tidak punya bukti autentik, dan orang yang bicara sejarah harus ada bukti dan mengethui apa itu sejarah dan struktur sejarah, kalau mau dongen, itu kemunduran berpikir karena tidak ilmiah dan tidak bisa dipertanggung jawabkan seperti anada dongen , trims

    • saudara Rajab bisa menunjukan Bukti dari pernyataan anda itu ???
      Al qur’an itu tercatat dalam sejarah kesultanan Ternate sebelum anda lahir, yakni milik Kesultanan Ternate yang dibawah oleh 5 bersaudara dalam melakukan ekspansi ke wilayah nusantara dan masuk ke Alor dan akhirnya Iang Gogo menetap di Alor besar dengan membawa Al qur’an tersebut dan pada tahun 2011 tepatnya bulan April, Pemerintah Kota Ternate meminjamkan lewat kesultanan ternate dan darai sultan Ternate maluku berkoordinasi dengan Pemda Alor untuk dipinjamkan dalam rangka pameran di kota Ternate,,,,\
      anda mengatakan Iang Gogo adalah murid dari Sultan yang anda maksudkan adalah keliru dan tidak mendasar,

      pertanyaan saya sederhana, tolong dijawab,,,,,,apa uang anda pahami tentang kata SULTAN ??????
      dan penyataan anda bahwa kampung bampalola adalah manusia turun ke Bumi saya sarankan anda belajar tetang sejarah manusia khususunya dari segi Agama . terima kasih…

  2. betul Baginda AL. 100 %

  3. kpada saudara baginda,cerita sy ni bukan cerita dongeng,islam di bawa ke alor oleh sultan najamudin pada tahun 1470 masehi,beliau merupakan org terawal membawa islam ke ntt.beliau yg lahirkan di bampalola pada tahun 1425 masehi.kalau andak mau bukti,andak kena buat penyelidikan di bampalola,karna bampalola adalah pusat sejarah alor.saya cabar andak,mari kita sama2 mengkaji tentang tulisan sy di atas,sebenarnya orang alor besar adalah pembohong besar, sy mau andak buktikan pd sy,kalau benar iang gogo yg membawa islam ke alor.sedangkan raja umar bara sendiri belajar islam di bampalola.
    Sy mau andak buktikan kpd sy,kalau cerita sy ini dongeng.sy terima cabaran andak kalau memang iang gogo yg membawa islam ke alor,buktikan kpd sy.

  4. sy mau kamu buktikan,pada tahun berapa iang gogo membawa islam ke alor?tolong jawa.

  5. SULTAN NAJAMUDIN(OIL LELANG) ADALAH PENYIAR ISLAM DI ALOR NTT.

    Sultan najamudin dilahirkan di bampalola pada tahun 1425 masehi di lapang bampalola,bapaknya bernama lelang aumail dan ibunya bernama lilo lape.
    Ketika beliau berumur 15 tahun yaitu pd tahun 1440 m,beliau di bawak ke tanah jawa oleh orang jawa,tempatnya adalah di grisik jawa timur.beliau tinggal di grisik selama 29 tahun(1440 – 1469). Selama keberadaanya di jawa,beliau mula mendalami islam,selesai beliau belajar,beliau di gelar sultan.
    Pada tahun 1470 masehi,beliau menikah dgn seorg putri grisik yg bernama STANING.Selepas menikah,pd tahun itu juga beliau dan istrinya pulang ke alor dgn tujuan menyebarkan islam,tempat pertama di alor yg mereka singgah adalah di pantai yg kini di kenali sebagai alor besar.beliau mulai menyebarkan islam kpd penduduk alor besar,tapi penduduk alor besar menyambutnya dgn hinaan,cacian.
    Beliau membuat sebuah surau di alor besar dgn satu tiang,tempat sembahyang beliau selalu di simpan najis. Pada tahun 1471 beliau pindah ke ba apong,di sana beliau di terima masarakat di sana,beliau meneruskan dakwahnya tanpak putus asa.beliau menetap di ba apong selama 9 tahun(1471 – 1480).
    Pd tahun 1480,beliau dan istrinya sertak 3 org rekan beliau kembali ke tanah jawa dgn tujuan mendalami islam.
    KE 3 REKAN BELIAU ADALAH:
    (1)-AWOLAH DARI WAWAE.
    (2)-DUIL PEN DARI LAKWANG SEKARANG DESA O’A MATE.
    (3)- SINGA MAHA DARI ALOR BESAR.

    Selama mereka di jawa,istri beliau wafat yaitu pada tahun 1481 dan di makamkan ditempat kelahirannya yaitu di grisik jawa timur.
    Pada tahun 1484,mereka kembali ke alor untuk menyambung dakwahnya. Pada tahun 1485,beliau di jodohkan dgn seorang putri dari o’a mate yg bernama HULTENG BUNG HARING.
    Dari pernikahan ini,beliau mendapat 2 org anak yaitu alam oil dan mo il,mo oil wafat di usia kanak2.
    Dalam perjuangan nya menegak kan islam di bumi alor,beliau ber jaya membina mesjid pertama di alor,mesjid itu adalah mesjid sirotol mustaqim bampalola.
    Beliau jadikan bampalola sebagai pusat dakwahnya,pusat pendidikan dan belia berjaya menarik org dari pd luar bampalola untuk menuntut ilmu di bampalola,antara org yg pernah belajar di sana adalah RAJA UMAR BARA,RAJA BAOLOLONG,IANG GOGO dan banyak lagi.
    Sultan najamudin wafat pada tahun 1527 masehi.usia beliau adalah 102 tahun( 1425 -1527).
    Beliau di makam kan di dalam mesjid al-ansar hulnani.menjelang 2 tahun,istrinya hulteng bungharing pun wafat dan di makamkan di seblah makam suaminya di dalam mesji al-ansar hulnani alor besar kab.alor ntt.

  6. orang alor besar yg membuat cerita dongeng,buat cerita dongeng bahwa iang gogo yg membawa islam ke alor,mana buktinya??
    Pembohong besaaarr.
    Kalau andak bukan pembohong,buktikan kpd sy,bahwa iang gogo yg membawa islam ke alor.
    Bedebah,sejarah orang bampalola kamu putar belit kan,PERINGATAN BUAT ORG ALOR BESAR,KALAU BUKAN ORANG BAMPALOLA,ANDAK PUN TTIADA,ALOR BESAR ADALAH TURUNAN DARI BAMPALOLA,JADI SAYA MINTA,JANGAN TERLALU SOMBONG DAN ANGKUH KPD ORG BAMPALOLA,FFAHAM? KALAU TIDAK TAU SEJARAH,TANYAK KPD ORG YG TAU.BODOH.

  7. sebenarnya andak menganut islam,tapi andak masih belum mengenali islam dan para nabi,ini pertanyaan sy pada andak: siapakah sebenarnya para nabi2??
    Adakah mereka ini benar berasal dari semenanjung tanah arab???
    Siapa sebenarnya allah?? Dan dari mana nama allah di ambil???
    Tolong jawab !!!
    Saya rasa andak harus mencari yg ini.
    Apa yg saudara tahu hanyak lah kulit agama,bukan akarnya agama.

  8. maaf saudara rajap bahwa islam datang di alor pertama kali oleh iang gogo dan rekan rekannya , kalo oil lelanhg yang membawa apa buktinya balas

  9. saudara rajap bin ali tidak perlusaya jelaskan karena saudara sendiri tidak paham tentang agama islam ,kalau kamu paham tolong buktikan di mana keberadaan allah yang kamu sebut di atas baru saya percaya tentang agama kamu…

  10. hebat. meskipun banyak yg telah membantah tentang keotentikan injil ini.

    al-Baqarah: 186,

    “dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka (jawablah), bahwasanya aku adalah dekat. aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.”

    kebanyakan manusia penuh dengan pertanyaan namun tidak mau bersusah payah mencari jawabnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak 16 Pebruari 2013

    HTML hit counter - Quick-counter.net
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: