Anak Ini Lahir dari Keluarga Katolik, tapi Hafal Al Quran dan mengislamkan Ribuan Orang

Sharifuddin Khalifa boleh dibilang anak ajaib. Anak yang terlahir di Tanzania, Afrika Timur pada Desember 1993 itu berasal dari keluarga Katholik. Namun, pada usia 1,5 tahun, Khalifa sudah hafal 30 juz Alquran dan shalat lima kali sehari.

Subhanallah, ia mampu menghafal Alquran tanpa ada orang yang mengajarinya. Awalnya, kedua orangtua Khalifa mengira anaknya dikuasai setan. Namun, tetangganya yang Muslim memahami apa yang diucapkan anak ajaib itu. Akhirnya, kedua orangtuanya menyadari bahwa putranya adalah tanda kebesaran Sang Khalik. Kedua orangtuanya pun memeluk Islam.

Meski berbahasa ibu Swahili, Khalifa mampu berbicara dan berpidato dalam bahasa Arab, Inggris, Prancis, dan Italia tanpa belajar. Pada usia empat hingga lima tahun, ia sudah berkeliling Afrika dan Eropa untuk berceramah dan mengajar. Berkat dakwaahnya, ribuan orang memeluk Islam. Di Kenya, Afrika sebanyak 1.000 orang berduyun-duyun bersyahadat setelah mendengar ceramahnya.

dari sini

About these ads

About senyumislam

senyum

Posted on Februari 15, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. akan bnyk lg tanda2 yg akan d lihatkan allah pd kita akan kebesaranya.

  2. Subhanallah, inilah salah satu tanda kebesaran Allah

  3. mmg benar2 anak yg ajaib,y itulh ke ajaibn Tuhan tidak ad yg mengetahuix dan kepda siapa keajaibn itu dtng,ya mungkn ini crt ini bs membt conth bg saudara2 yg lain,agr lebh mendktkn dri kpd Tuhan,masak kt klh dngn anak yg hanya umr empat hingga lima tahun.

  4. subhanallah .., alhmadulillah …

  5. Tentang Sheikh Syarifuddin Khalifah, nama sebenarnya adalah Sheikh Shariff Mikidadi Matongo, referensi yang lebih valid dapat dibaca di laman Sheikh Shariff Muslim Foundation beralamat di http://www.ssmf.webs.com

    Benar bahwa Sheikh Shariff telah meng-Islam-kan ribuan bahkan jutaan orang di Afrika. Tapi cerita perjuangan beliau yang beredar luas sudah terlalu banyak dibumbui cerita fiksi yang tidak didasari acuan yang valid.

    Buku “Bocah yang Mengislamkan Ribuan Orang” lebih mirip cerita novel tanpa referensi yang jelas. Serupa dengan novel “Da Vinci Code” yang seakan-akan benar-benar terjadi seperti yang dituliskan oleh pengarangnya.

    Mari kita beragama Islam dengan akal sehat.

  6. Kun fayukun Allah berkata jadilah maka jadi semua apa yg di kehendaki -Nya.tiada sulit bagi Allah untuk membuat orang \manusia lbi terkenal seperti syarifuddin khalifah.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Sejak 16 Pebruari 2013

    HTML hit counter - Quick-counter.net
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: